Menambahkan User Baru

  • Pengguna dapat mengklik tombol New Staff yang tersedia di dashboard manager
  • Sistem akan menampilkan form add new user
  • Pengguna dapat memasukkan detail nama lengkap dikolom Full name
  • Pilih detail level akses dikolom User Level
  • Pilih detail departemen user di kolom type
  • Pilih detail spesialiasi di kolom position
  • Masukkan catatan tambahan untuk user tersebut jika diperlukan (opsional)
  • Masukkan detail email dikolom email. Email ini yang akan digunakan dalam proses login. Email yg dimasukkan tidak bisa menggunakan email yang sama dengan user yang telah terdaftar.
  • Masukkan detail nomer telepon pribadi dikolom Phone (opsional)
  • Password awal akan diset otomatis oleh system, user akan diwajibkan mengganti password default saat login pertama kali.
  • Klik tombol Save untuk menyimpan data apabila dirasa sudah benar dan cukup
  • Klik tombol Cancel untuk membatalkan aksi penambahan user baru ini

Related Posts